Senin, 31 Oktober 2011

Jual Sepatu Boots Wanita



Kami dari Shoeka Shoes Men-Jual Sepatu Boots Wanita yang bahannya terbuat dari genuine leather (kulit asli). Berbagai contoh Sepatu Boots Wanita beserta Harga Sepatu-nya :

Jual Sepatu Boots Wanita
 FOLD BOOTS 
idr 250.000,-
material: 100% original suede leather


Jual Sepatu Boots Wanita
LUELLA BOOTS
idr 250.000
material : 100% Original finish leather


Jual Sepatu Boots Wanita
 RAMONE HEELS
 idr. 250.000
  Material : 100% original suede leather


Jual Sepatu Boots Wanita
 Side Rope Boots
price idr 285.000
material : 100 % original suede leather

Jual Sepatu Boots Wanita
Holland Boots
idr 250.000
material: 100% original suede leather


Jual Sepatu Boots Wanita
HUNTER BOOTS 
idr 250.000
material : 100% original suede leather


Jual Sepatu Boots Wanita
IVORY BOOTS
idr 270.000,-
material: 100% original finish leather



Jual Sepatu Boots Wanita
LONDON BOOTS 
idr 250.000
material : 100% original suede leather


Jual Sepatu Boots Wanita
  Mika boots
idr 250.000
material: 100% original suede leather
apabila anda tertarik untuk memesan Sepatu Boots Wanita, anda bisa menghubungi kami, Shoeka Shoes, Jual Sepatu Boots Wanita Asli Indonesia :
Phone : 085 6499 01351
Pin BB : 2201AFFB
Regards,
Shoeka Shoes Company

25 komentar:

toko online jual sepatu murah mengatakan...

sepatu wanitanya cantik banget ya, ini buatan mana ya ? seandainya beli untuk dijual kembali bisa tidak.
grosir sepatu sandal kulit online

Anonim mengatakan...

kalau mau ke tokonya di mana?

cia mengatakan...

HUNTER BOOTS
idr 230.000
material : 100% original suede leather
pesannya gimana?

Anonim mengatakan...

SAYA PUNYA TOKO ONLINE, BAGAIMANA JIKA INGIN MENJADI RESELLER SHOEKA DIBANDAR LAMPUNG??

shoeka mengatakan...

yang mau jadi reseller : http://www.sepatusukasuka.com/2012/02/prosedur-reseller.html

kalo mau pesen hub kita di 085649901351 yaa.. :)

brsjog mengatakan...

Waaawwwwwwwwww ...
Keren-keren bangett sepatunya :)

Anonim mengatakan...

sepatunya keren abis,
mau nabung dulu buat beli sepatu ini

Liza Elizabeth mengatakan...

Masih jualan sepatu kah?sy mau yang ramone heels , apakah masih ada?

Liza Elizabeth mengatakan...

Masih jual sepatukah? Yg ramone heels masih ada?

Shinta Pertiwi mengatakan...

ada boots winter yg tinggi warna coklat nggak? ukuran 38. kalo ada, saya langsung ke toko aja. soalnya sama Malang.nya :D

Jual Sepatu Online mengatakan...

Bisa dropship ga sis?

Irene Patricia mengatakan...

Bootsnya bisa dipake buat winter gk ya?

Irene Patricia mengatakan...

Bootsnya bisa dipake buat winter gk ya?

Irene Patricia mengatakan...

Ini bsa dipake buat winter gk ya?

Anonim mengatakan...

RAMONE HEELS
tinggi heels ny brapa?
en masi ada g?

shoeka mengatakan...

tingginya 7 cm, masih ada mbak,sms ke 0856549901351 ya untuk pemesanan :)

Karanicole Valerien Javerson mengatakan...

Kalo ukuran nya paling besar ukuran brp ya? Kira2 41-42 gtu ada ngga ya?

shoeka mengatakan...

paling besar ukuran 42. silahkan sms kita ke 085649901351 untuk info lengkapnya :)

Misske mengatakan...

Masih ada gak barang nya, aku mau dong :) sepatunya bagus2 bangett

shoeka mengatakan...

@misske: masih ada mbak, silahkan sms kita di 085649901351 :)

citra audrey mengatakan...

sepatunya gak ada boots yg panjang yaa yg sebetis

citra audrey mengatakan...

sepatunya gak ada boots yg panjang yaa yg sebetis

shoeka mengatakan...

@citra: ada ini http://www.shoekashoes.com/jualsepatubootwanita/jual-sepatu-boots-wanita-high-wrinkle-boot/

Diniusi Saptiari mengatakan...

Mbak aku sudah sms sama add pin belom di confirm, aku nanya yang ramone heels mash ada ?

Diniusi Saptiari mengatakan...

Mbak aku udah sms sama add pin belom di confirm. Mau nanya yg ramone heels masih ada ya mbak ukuran 40 ?

Poskan Komentar